Facebook Twitter Email
Gratis berlangganan artikel Andr0-id via mail, join sekarang!

Thursday, February 7, 2013

0
Menyelam Sambil Mendengarkan Musik Dengan Smartphone Android - Sony Xperia Z

Do you want to share?

Do you like this story?

Sony dengan tipe xperia sekarang ini merupakan, salah satu jajaran smartphone android terbaik didunia. walau raksasa elektronik ini berpisah dengan mitranya pada th. 2011, perusahaan tunggal yang masih baru ini belum betul-betul mengejutkan kita dengan handsetnya. sony xperia z yang baru mencoba menggemparkan dunia kombinasikan staples superphone layaknya layar 1080p 5 inchi, prosesor quadcore superdragon s4 pro dengan hasil imaging, serta kekuatan bertahan dibawah air yang amat mengesankan. 

Android Sony Xperia Z
Bukan sekedar itu keunggulan yang di tawarkan oleh smartphone android sony experia z sekarang ini menjadi satu yang fenomenal didunia smartphone. dengan kapasitas layar reality display 5 inci anti gores dengan teknologi mobile bravia engine 2, yang dikabarkan menjanjikan penampilan superior dengan ketajaman, kecerahan, serta kejernihannya. layarnya dan anti gores, berkat penggunaan kaca serta susunan film anti pecah. serta sony experia z dengan bodi polimer kaca cantiknya, bravia engine, serta kemampuannya di dalam bertahan hidup di rendaman air yang serius. tak hanya 1, 5 ghz qualcore snapdragon cpu pro, layar 1080p, serta 13 mp kamera, xperia z juga memiliki spesifikasi kuat yang lain, terhitung 2gb ram, sebuah radio lte, serta 16 gb penyimpanan internal. tidak seperti beberapa pesaingnya, xperia z mempunyai slot micro sd card untuk ekspansi penyimpanan tambahan. ia juga mempunyai port docking propierty yang bisa dipakai dengan dock sony. kerampingan serta rangkanya yang mudah turut juga jadi sesuatu keunggulan yang di tawarkan pada seluruh orang. walau ponsel ini mempunyai layar 5 inci, ketebalan 0, 3 mm serta berat yang cuma 5, 2 ons, ponsel ramping xperia z ini ukurannya sama juga dengan htc droid dna serta sedikit semakin besar dari pada iphone 5 4 inci. namun untuk sisi belakang serta segi xperia z terbuat berbahan kaca polikarbonat. bahan tersebut umumnya dipakai pada mobil serta pesawat. model hitamnya tampak bercahaya layaknya mobil baru yang baru saja keluar. 

Android Sony Xperia Z
smartphone android sony xperia z menjanjikan sensasi yang tidak sama didalam air, demikian banyak fiture baru yang di tawarkan oleh smartphone android sony xperia z, bisa dikataskan bahwa fitur yang sangat mengesankan dari xperia z yaitu ketahanan perangkat ini sepanjang 30 menit terendam didalam air sampai kedalaman 1 mtr.. tujuan sony membawa fitur ini bukan hanya untuk aksesoris renang layaknya scuba diving, tetapi untuk menghindari beberapa jenis rusaknya ponsel yang berlangsung saat pengguna menumpahkan cairan ke atasnya, atau menjatuhkannya ke toilet. pengguna, bahkan tak perlu mengeringkannya, dikarenakan layar ponsel ini bisa mendeteksi jari didalam situasi basah. apalagi sony xperia dapat membuat panggilan telephone bluetooth sesaat xperia z tengah terendam. 

Fitur andalan yang lain dari smartphone android sony xperia z 

built-in software mobile bravia engine 2 bekerja untuk membuat photo serta video tampak lebih bersemangat. bravia engine senantiasa aktif sebagai latar belakang serta tak ada pengaturan untuk mengaktifkan atau menonaktifkannya. perangkat lunak ini tidak menambah warna pada halaman situs dikarenakan sony tidak mau benda-benda di website belanja online tampak lebih berwarna dari sebenarnya disaat sony membenamkan kamera belakang 13 mpnya dengan fitur 16 kali digital zoom serta hdr, baik untuk video ataupun fotonya. 

sesudah mengaktifkannya, kamera dapat menembak dengan modus ledakan 7fps hingga kehabisan memori. tetapi didalam perihal ini sony tidak memasukkan fitur “tembakan terbaik” layaknya htc yang mempunyai mode burst untuk ponsel perusahaan, lantas bila menembak 200 photo dari bunga yang sama mesti dikerjakan dengan manual menghapus 199 terbaik yang tidak disukai.  seperti banyaknya ponsel ramping, sony mempunyai baterai 2350 mah, tampaknya mustahil meruntuhkan galaxi note ii sebagai rajanya baterai. dikatakan bahwa sony sudah memperkenalkan mode stamina baru yang memperpanjang waktu siaga dengan menonaktifkan service latar belakang saat ponsel didalam situasi “sleep”.  modus aktifkan dan dinonaktifkan dengan langkah masuk ke menu pengaturan listrik. menu stamina bisa memperkirakan berapa banyak waktu siaga yang dapat diperoleh dengan atau tanpa service berjalan. fitur whitelistnya, yang sangat mungkin untuk menyimpan layanan pesan facebook atau yang lain.

Judul: Menyelam Sambil Mendengarkan Musik Dengan Smartphone Android - Sony Xperia Z
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown



Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Andro-id di inbox anda:

0 comments:

Post a Comment