Facebook Twitter Email
Gratis berlangganan artikel Andr0-id via mail, join sekarang!

Thursday, February 7, 2013

0
Download Aplikasi BMKG-Android APK

Do you want to share?

Do you like this story?

Dapatkan info penting sekitar gempa serta cuaca yang langsung dapat dibuka dari hp / tablet android melalui suatu aplikasi resmi yang dikembangkan oleh badan meteorologi klimatoligi serta geofisika ( bmkg ) indonesia.  aplikasi android gratis ini sangat bermanfaat untuk beberapa pengguna android yang ada di lokasi / tempat gempa atau tsunami. dikarenakan aplikasi ini terus dikembangkan dengan pemakaian suara / toon / alert peringatan saat ada sesuatu kejadian layaknya gempa, serta waspada tsunami.  info yang ditampilkan didalam aplikasi android ini sama persis dengan data yang ada di situs bmkg.


Aplikasi BMKG-Android
fitur aplikasi bmkg-android : 

  • info prakiraan cuaca indonesia 
  • info prakiraan cuaca kabupten 
  • info prakiraan cuaca dunia 
  • info gempabumi terkini 
  • info gempabumi dirasakan 

Beberapa fitur lain dari aplikasi ini masih dalam tahap pengembangan, seperti : 
mempunyai fungsi peringatan nada ( alert ) sehingga pengguna dapat mengetahui adanya peringatan ( warning ) yang disampaikan bmkg.  fitur yang lebih lengkap serta beragam, fungsi menu ( setting ) lebih diperluas sehingga aplikasi bmkg-android ini bisa sesuai dengan keinginan pengguna. tim pembuat aplikasi android yang amat berguna ini juga menginginkan inspirasi yang berbentuk membangun untuk kelanjutan pengembangan aplikasi ini. saran serta masukan bisa ditujukan ke alamat e-mail : android@bmkg. go. id 

aplikasi bmkg-android apk 
current version 1. 0 
support android : 2. 1 eclair, android 2. 2 froyo, android 2. 3 gingerbread, android tablet 3 honeycomb, android 4 ice cream sandwich, android 4. 1 jelly bean 4. 2 or above.

aplikasi gempa android, aplikasi cuaca android, aplikasi tsunami android 
sekarang ini hingga pada versi 1. 0 serta terus dikembangkan, dapat beroprasi dengan baik untuk android 2. 1 eclair keatas. ukurannya cuma 192kb dipastikan tak lagi memberatkan kinerja gadget android anda. 


Judul: Download Aplikasi BMKG-Android APK
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown



Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Andro-id di inbox anda:

0 comments:

Post a Comment