Facebook Twitter Email
Gratis berlangganan artikel Andr0-id via mail, join sekarang!

Wednesday, February 6, 2013

0
Download Game Aralon : Sword and Shadow v4. 52 APK + Data - Android

Do you want to share?

Do you like this story?

salah satu genre game yang membuat kecanduan adalah rpg atau role playing game. apa itu rpg mengapa permainan ini menjadikan kesenangan tersendiri untuk penggemarnya ? rpg adalah jenis game yang pada prinsipnya mengendalikan hanya satu krakter atau bisa juga lebih, saat menyelesaikan beragam misi melewati petualangan yang ditempuhnya. petualangan itu dibarengi dengan pertempuran yang bisa menambah level kemampuan serta skill kita, beragam jenis monster, menyelesaikan beragam teka-teki atau misteri, memperoleh senjata yang bagus dan item-item yang beragam jenisnya untuk dikoleksi. 

Aralon : Sword and Shadow v4. 52
berbagai jenis game rpg sudah banyak saya posting di situs (blog) andr0-id ini, dan sangat terbaru yaitu wild blood. nah untuk melengkapinya saat ini saya akan membagikan permainan karya crescent moon games bernama aralon : sword and shadow yang dan telah di update pada tanggal 5 pebruari 2013 dengan seri v4. 52. sudah pasti update versi terbaru ini makin memanjakan pemainnya. game android berpola 3 dimensi ini dapat mengambil alih waktu kurang lebih 30 jam untuk mernyelesaikan semua misi. 

untuk anda yang penasaran dan ingin mencoba game ini dapat mengunduh aralon : sword and shadow v4. 52, dilengkapi dengan link data didalam format obb, yakinkan anda membaca dengan seksama tutorialnya. download game android 3d rpg ( role playing game ) melalui link di bawah ini.

Instructions : 
  • Install APK
  • Copy 'com.crescentmoongames.aralon' folder to 'sdcard/Android/obb/'
  • Mulai Game
atau

Judul: Download Game Aralon : Sword and Shadow v4. 52 APK + Data - Android
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown



Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Andro-id di inbox anda:

0 comments:

Post a Comment