Facebook Twitter Email
Gratis berlangganan artikel Andr0-id via mail, join sekarang!

Wednesday, February 6, 2013

0
Jadikan Android Anda Serasa Windows 8 (Metro Tile)

Do you want to share?

Do you like this story?

Bosan dengan tampilan os android anda saat ini ? atau ingin menjadikan homescreen android anda menjadi unik ? namun sayarasa nyaris seluruh pengguna android tentu telah sering mencoba untuk gonta ganti themes android tersebut, mungkin menginstall launcher atau bahkan hingga mengoprek serta merubah homescreen default tersebut. di sini saya akan coba mengulas salah satu launcher yang menurut saya cukup unik untuk dipasang di gadget android kita, mungkin beberapa ( pengguna android ) sudah terlebih dulu mencoba aplikasi ini, namun tak ada salahnya kita ulas untuk memperkenalkannya pada saudara kita yang lain. 

 tile launcher beta
windows 8 adalah os ( sistem operasi ) buatan microsoft yang lumayan berbeda dari windows seri sebelumnya, yakni dari sisi menu serta penampilan. metro ui atau tile nya yang sangat unik sehingga ada beberapa dari kita yang tergila-gila dengan penampilan tersebut, namun tentu tidak untuk yang lain. memang microsoft juga ikut membuat os untuk smartphone yang namanya windowsphone 8 ( penerus winphone 7 ), namun penampilan menu tile nya tidak demikian sama, serta aplikasi ini juga telah ada di google play. nah untuk anda yang senang dengan metro ui windows 8 maka tidak ada salahnya mencoba aplikasi ini. yuk lihat tampilannya di bawah ini : 

 tile launcher beta
ada dua tampilan menu yang ada, yakni home serta favorit. itu dapat kita sesuaikan dengan selera. nah, untuk yang penasaran serta belum pernah mencobanya silakan download aplikasinya di google play, atau langsung unduh melalui link yang akan saya berikan pada khir tulisan ini, mungkin itu dulu ya juka anda rasa ini bermanfaat silahkan tinggalkan komentar anda, trimakasih banyak. namanya :


Judul: Jadikan Android Anda Serasa Windows 8 (Metro Tile)
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown



Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Andro-id di inbox anda:

0 comments:

Post a Comment