Facebook Twitter Email
Gratis berlangganan artikel Andr0-id via mail, join sekarang!

Wednesday, February 6, 2013

0
Download Game Android the dark knight rises v1. 1. 3 apk + data

Do you want to share?

Do you like this story?

Gameloft kembali melakukan update salah satu game andalannya,bila pada mulanya melakukan perbaikan pada moderen combat 3, moderen combat 4, asphalt 7, serta wild blood dan kali ini giliran permainan manusia kelalawar yang ditingkatkan kemampuannya. the dark knight rises ( tdkr ) atau lebih dikenal dengan game android batman ini pada tanggal 4 februari 2013 di resmi di upgrade dengan seri v1. 1. 3. apa saja aspek yang diperbaiki, layaknya performa yang ditingkatkan, gameplay lebih user friendly, adanya sebuah permission untuk mematikan sistem background. secara keseluruhan the dark knight rises v1. 1. 3 lebih stabil. 

the dark knight rises v1. 1. 3 
the dark knight rises adalah permainan robot hijau yang diadopsi dari film batman karya christopher nolan. game ini menceritakan sepak terjang batman memberantas kejahatan di gotham city. di antara unsur yang membuat game ini terlihat cukup bagus yaitu saa kita mengeksplorasi gotham city dengan melakukan glide. animasi yang ditampilkan bisa dikatakan cukup baik, serta membuat kita seolah berhayal menjadi seorang batman. 

tidak sekedar perkelahian dengan tangan kosong saja, tdkr juga dilengkapi dengan beragam peralatan yang telah cukup dikenal oleh beberapa pengagum batman, dimulai dari batrang, grapple gun, smoke bomb, emp batrang sampai flashbang grenade. masih merasa kurang ? jangan cemas, didalam the dark knight rises ini kita juga akan mengendarai beberapa kendaraan batman, layaknya the bat serta bat-pod. 

bagi anda yang berminat dengan game android tdkr batman terbaru 2013 ini rekan-rekan pengunjung situs (blog) anr0-id dapat mengunduh game android tersebut di sini, tidak hanya apk juga dilengkapi dengan data berupa obb, pastikan anda membaca tutorialnya dengan seksama. jangan cemas game yang cocok untuk os android 2. 2 keatas armv7 ini dapat anda jalankan dalam keadaan off line. 


Judul: Download Game Android the dark knight rises v1. 1. 3 apk + data
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown



Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Andro-id di inbox anda:

0 comments:

Post a Comment