Facebook Twitter Email
Gratis berlangganan artikel Andr0-id via mail, join sekarang!

Tuesday, February 5, 2013

0
Game Android | MEGASTUNT Mayhem Pro v1.4.0 Full APK + DATA

Do you want to share?

Do you like this story?

Pada Postingan kali ini anr0-id akan membagikan salah satu game yang cukup memacu adrenaline, game Android ini bernama MEGASTUNT™ Mayhem Pro. Permainan balapan yang di buat oleh Level Eight AB dengan mengendarai sebuah 'big foot' atau mobil si kaki besar. Yaitu julukan untuk mobil standar yang telah dimodifikasi sedemikian rupa sehingga mampu untuk melindas mobil-mobil lain dengan ukuran yang lebih kecil. Modifikasi Big Foot ini biasanya terletak pada sektor kaki-kaki dan pemakaian ukuran roda yang besar yang melebihi ukuran standarnya disertai modifikasi pada suspensi, dan tentu saja bagian mesin agar dapat menggerakkan roda-roda yang sedemikian besarnya tadi.

MEGASTUNT Mayhem Pro v1.4.0 Full APK
Begitu juga dengan Megastunt Mayhem Pro anda dituntut untuk mengendari mobil sikaki besar ini. Berbagi mode bisa anda pilih seperti freestyle atau gaya bebas, melakukan berbagai gaya ekstrem saat melintasi berbagai rintangan misalnya gelang-gelang api dan lain sebagainya. Mode ekstrim lainnya yang tak kalah menarik seperti Destruction, dimana anda bebas melindas mobil-mobil kecil sesuka hati anda, sangat menarik bukan.

Nah bagi yang tertarik, silahkan unduh game Android mobil menggilas mobil ini melalui blog Anr0-id, sebab di Google Play Store dilepas dengan harga $3.56, selain APK juga dilengkapi dengan data berbentk OBB. Download game Android tersebut melalui link dibawah ini.

ATAU
Judul: Game Android | MEGASTUNT Mayhem Pro v1.4.0 Full APK + DATA
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown



Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Andro-id di inbox anda:

0 comments:

Post a Comment