Facebook Twitter Email
Gratis berlangganan artikel Andr0-id via mail, join sekarang!

Monday, February 4, 2013

0
Aplikasi Hari Valentine HD v1.2 apk - Android

Do you want to share?

Do you like this story?

Kali anda dapat memiliki Live Wallpaper Valentine HD untuk gadget anda, Wallpaper ini akan memberikan kesan Hidup yang indah 3D, Sangat pas bagi anda yang akan merayakan moment seperti  Hari Valentine, ulang tahun, acara khusus, maupun tanggal tanggal tertentu yang menjadi moment spesial anda. aplikasi android ini dapat menampilkan sosok orang-orang spesial di dalam kehidupan anda, dan tentunya itu akan menunjukkan bahwa anda peduli terhadap mereka, dan benar - benar 3-D!


Spesifikasi Apk Hari Valentine HD:
Dibuat oleh: dualboot Games
UPDATED: 1 Februari 2013
VERSION: 1.2
Membutuhkan ANDROID: 2,2 keatas
KATEGORI: Personalisasi
INSTALLS: 5.000 - 10.000
UKURAN: 8.2M
RATING KONTEN: Semua orang

Anda dapat menyesuaikan setiap bagian dari adegan yg terjadi, termasuk foto Anda sendiri dalam bingkai gambar maupun latar belakang, selanjutnya memberikan pesan khusus untuk judul foto tersebut, dan teks kustom dapat anda gunakan untuk kartu hadiah. terdapat pula penghias lain seperti, hati yang melayang, balon, atau gelembung yang melayang melalui latar belakang, atau tidak memakai benda melayang sama sekali. anda juga dapat memilih warna, taplak meja, serbet, dan banyak lagi! Pilih salah satu tema preset, atau menyesuaikan item dalam adegan dalam cara yang paling berarti bagi Anda dan kekasih Anda.

Sekarang Anda dapat menikmati aplikasi versi lengkap dengan mengunduhnya gratis melaui link yang akan kami cantumkan pada akhir tulisan ini, selamat mengunduh mohon tinggalkan komentar anda jika, aplikasi android ini cukup bermanfat untuk anda.


Judul: Aplikasi Hari Valentine HD v1.2 apk - Android
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown



Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Andro-id di inbox anda:

0 comments:

Post a Comment