Facebook Twitter Email
Gratis berlangganan artikel Andr0-id via mail, join sekarang!

Wednesday, January 30, 2013

0
Game Android Softball Homerun Battle 3d

Do you want to share?

Do you like this story?

Bagi anda parara penggemar game olaharga softball saat ini anda bisa memainkan salah satu game aplikasi android yang berjudul homerun battle 3d buatan dari publisher game com2us. publisher ini menawarkan game aplikasi android softball yang simple. bagi anda yang gemar dengan game softball saya anjurkan untuk mencoba game ini. 

Game Android Softball Homerun Battle 3d 

gameplay and controls game aplikasi android homerun battle 3d 
gameplay dari game homerun battle 3d yaitu layaknya game softball pada umumnya dan game ini sangat simpel,  anda hanya bertugas memukul bola dari pitcher yang melemparkan bola. hal yang membuat game ini yaitu tiap-tiap lemparan bola dari pitcher yang ada bisa memiliki dampak yang tidak sama seperti lemparan bola yang bisa menghilang serta lemparan bola yang terlampau cepat. 
controls dari game ini mudah memukul pada arah yang pas pada saat bola telah mendekati anda. game aplikasi android ini juga menyediakan sistem multiplayer secara online di mana anda bisa bermain dengan player lain di area lain dengan game yang sama. 

graphics and sound game aplikasi android homerun battle 
graphics dari game ini pun sangat lumayan dengan karakter dari beberapa pemain softball serta kostum yang beraneka macam dengan dukungan sound dari tiap-tiap tembakan dari bola tersebut serta nada dari beberapa pemirsa bila anda dapat memukul homerun, menambah semakin asyik  memainkan aplikasi android ini.


Judul: Game Android Softball Homerun Battle 3d
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown



Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Andro-id di inbox anda:

0 comments:

Post a Comment