Facebook Twitter Email
Gratis berlangganan artikel Andr0-id via mail, join sekarang!

Wednesday, January 30, 2013

0
Download Game Super Hexagon Andoid Gratis

Do you want to share?

Do you like this story?

Game yang berhasil untuk perangkat ios saat ini sudah tersedia juga untuk perangkat android. game yang dapat membuat anda ketagihan ini menuntut anda berfikir cepat serta mungkin amat amat sukar untuk yang belum pernah memainkanya. rilis teranyar game super hexagon versi 1. 0. 2 apk support untuk android 2. 2 froyo. game ini tidaklah gratis, dibandrol dengan harga 0, 85$ di google play. 
super hexagon apk game android 

latest up date : super hexagon 1. 0. 2 apk 
support android : android 1. 5 cupcake, android 1. 6 donut, android 2. 0 / 2. 1 eclair, android 2. 2 froyo, android 2. 3 gingerbread, android tablet 3 honeycomb, android 4 ice cream sandwich, android 4. 1 jelly bean 4. 2 or above 

 Game Super Hexagon Apk Andoid Gratis
dengan style pixel art, game ini mengharuskan anda untuk mengontrol segitiga yang ada di dalam layar untuk melacak jalur keluar dari kepungan hexagon yang makin lama makin mendekat ke layar. tiga tingkat kesusahan yakni hard, hardest, serta harder siap menantang anda untuk pencapaian waktu paling baik dari game ini. 

inspirasi dari game ini yaitu anda dapat memainkan sebagai segitiga kecil yang ada di dalam layar dengan poros sedang layar berupa hexagonal ( sisi enam ). kedepannya akan tiba berbagai wujud garis atau segi enam yang terbuka di di antara sisinya mengerucut kedalam poros tengah area anda berada. tugas anda yaitu untuk melacak celah untuk tidak terkena garis atau objek yang akan tiba kearah anda. apabila anda terkena sekali saja, maka game dapat berakhir serta anda mesti mengulangnya dari awal. 

lucunya, saat anda masuk didalam Aplikasi game Android ini dan akan menentukan stage mana yang dapat anda mainkan, anda tak lagi mendapatkan tingkat kesusahan easy serta normal. sebaliknya anda dapat diberikan 3 stage diawal ( hexagon, hexagoner, hexagonest ) dengan tingkat kesusahan hard, harder, hardest. tambahan 3 stage yang lain dapat anda peroleh sesudah menyelesaikan 3 stage awal tersebut. saya sendiri belum pernah bisa menyelesaikan 1 stage tersebut, namun menurut situs (blog) developernya, stage baru yang dapat terbuka yaitu hyper mode di mana tingkat kesusahan didalamnya dapat lebih mengerikan. 

didalam tiap-tiap stage dapat terbagi lagi atas bagian level dengan tolak ukur waktu. contohnya level 2 dapat  anda mainkan apabila anda meraih waktu 20 second didalam stage tersebut. leveling didalam perihal ini bukan hanya bermakna anda dapat berhenti bermain serta lanjut level setelah itu, namun anda dapat terus memainkannya, tetapi alur/pola halangan dapat tidak sama. bila anda cermati beberapa ada pola yang terbentuk pada tiap-tiap detik didalam super hexagon, serta yang perlu anda kerjakan yaitu melatihnya supaya punya kebiasaan serta dapat meraih waktu yang lebih lama. 

untuk problem grafis, super hexagon memiliki kandungan unsur retro serta sederhana dengan style khas pixel art. tak ada yang istimewa di sini, namun saya rasa dengan grafis seperti ini pun tidak akan mengurangi adiktifitas anda didalam bermain. untuk permasalahan suara, game ini merekomendasikan untuk menggunakan headphone pada saat bermain. 

disclaimer : this app is not free, please buy in android market or visit developers website  please support the developers if you like their app. 


Judul: Download Game Super Hexagon Andoid Gratis
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown



Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Andro-id di inbox anda:

0 comments:

Post a Comment