Facebook Twitter Email
Gratis berlangganan artikel Andr0-id via mail, join sekarang!

Thursday, January 31, 2013

0
Karakter Hero Unik di Game Plants War Android

Do you want to share?

Do you like this story?

Karakter super hero dari tumbuhan ada di dalam game aplikasi android plants war Bagi anda para penggemar game jenis warcraft tetapi simple serta mengasyikan saat ini hadir game berjudul plants wars. game yang di buat oleh publisher gamevil ini memberikan sistem battle serta view yang tidak sama serta nyaris sama dengan game warcraft. 

Karakter Hero Unik di Game Plants War  Android
Gameplay and controls game aplikasi android plants war 
gameplay dari game aplikasi android plants wars yaitu layaknya sistem game battle warcraft dengan beberapa hero yang bisa mengeluarkan magic sesuai dengan masing masing jenis hero yang berbeda yang menarik dari hero game android ini yaitu karakter game yang imut serta lucu dikarenakan game ini adalah game pertempuran pada tanaman dengan beberapa perusak tanaman. 

Karakter Hero Unik di Game Plants War  Android
controls dari game inipun terbilang sangat  mudah dengan adanya dua tombol navigasi berupa lingkaran. navigasi pertama digunakan untuk bergerak dan navigasi ke-2 digunakan untuk menembak dengan magic dari masing-masing hero tanaman. dan adapun hal yang sangat menarik dari game ini yaitu anda bisa mengeluarkan pasukan tanaman anda untuk menghadapi para musuh dari hero musuh. jenis dari pasukan tanaman sangat beragam dan andapun dapat  membeli jenis pasukan yang ada.  segera bersiaplah untuk mengalahkan musuh pada setiap misi yang di berikan.
  
Graphics and sound game aplikasi android plants war 
graphics dari game ini sangat sederhana serta lucu dengan karakter tanaman yang imut serta perkampungan dari hutan yang ada dan dengan  di dukung sound dari suara tembakan magic yang dikeluarkan  untuk mengalahkan para musuh yang mulai mendekat. game ini bisa anda download gratis  melaui link download yang akan saya cantumkan di akhir tulisan ini.


Judul: Karakter Hero Unik di Game Plants War Android
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown



Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Andro-id di inbox anda:

0 comments:

Post a Comment