Facebook Twitter Email
Gratis berlangganan artikel Andr0-id via mail, join sekarang!

Thursday, January 31, 2013

0
Aplikasi Video Chat Terbaik Untuk Android

Do you want to share?

Do you like this story?

Sejak adanya jaringan 3g yang mulai digunakan beberapa tahun yang lalu, angan-angan manusia untuk melihat muka lawan bicaranya di telephone pun menjadi kenyataan. walau di indonesia, service video calling atau video chat di ponsel ini tidak terlampau popular, pertama dikarenakan harga service video chat yang terlampau  mahal, juga dikarenakan pihak provider sendiri tidak terlampau antusias dengan fitur ini. lepas dari ponsel apa yang anda gunakan, asal anda memperoleh jaringan 3g atau yang lebih cepat layaknya hsdpa, hsupa, atau lte ( nanti… ), video chat ini dapat dengan mudah kita gunakan. problem utamanya yaitu, mahal, bagaimana agar dapat melakukan video call dengan murah ? inilah waktunya kita menggunakan aplikasi video chat. bila anda menggunakan ponsel Android, maka masih banyak pilihan di google play anda dapat search video chat application yang gratis, dari sekian banyak pilihan yang tersedia, ada beberapa pilihan yang terbaik. 

Aplikasi Video Chat Terbaik Untuk Android
Khusus bagi pengguna Android, tidak semua ponsel yang mempunyai kamera depan bisa menggunakan fungsi video chat. dikarenakan menurut regulasi serta aturan dari android yakni ponsel yang mempunyai os 2. 3 ke atas saja yang bisa mengaktifkan pemakaian kamera depan. namun yang dibawahnya mesti cukup puas dengan video call dengan pemakaian kamera belakang. berikut adalah beberapa aplikasi video chat yang paling baik untuk android.

skype. aplikasi ini tidak hanya populer untuk android. namun multi platform, mulai dari pc, mac, ios, windows phone, semua dapat menggunakan aplikasi ini. tidak hanya menawarkan service chatting dengan text, skype juga mempunyai fitur video calling. bila anda mempunyai dana di skype credit, anda bahkan dapat melakukan panggilan langsung ke nomer telephone tanpa melalui jalur instant messaging. 

tango. sama halnya skype, tango juga adalah aplikasi video chat untuk android. dengan fitur yang lebih sederhana serta mudah dipakai, tidak perlu menunggu lama untuk terkoneksi dengan pemakai tango lainnya. yang penting, anda telah mempunyai account tango. di up date tango terbaru, juga ada service text message yang lebih sederhana serta cepat. kelebihan yang lain yaitu etika anda menjalankan aplikasi ini serta login menggunakan account tango, maka dengan otomatis daftar kontak phonebook ponselmu dapat tersinkronisasi. 


yahoo ! messenger. tentunya kita tau bahwa aplikasi ini adalah instant messaging tertua di dunia. penggunanya juga sangat banyak. walau saat ini telah menyusut jauh mengingat persaingan yang semakin ketat. kelebihan utama yahoo ! messenger yaitu dapat terintegrasi penuh secara otomatis dengan service e-mail yahoo ! bila akan menggunakan aplikasi video chat ini, anda di haruskan mempunyai account e-mail yahoo ! hanya untuk nikmati fasilits video chat di yahoo ! messenger, sedikit repot daripada skype. pasalnya selain harus menginstal aplikasi yahoo ! messenger sendiri, anda juga harus menginstal plug-in khusus. apalagi, untuk jenis ponsel tertentu ada yang perlu menambahkannya dengan aplikasi yahoo ! messenger voice.


fring. seperti pada umumnya service instant messaging ( chatting ), fring juga awalnya lebih fokus mengembangkan service chat saja. tetapi, belakangan ini fitur video chat telah dapat di nikmati dengan lancar untuk sesama pengguna. menariknya, sarana video chat di fring telah mendukung kemampuan conference. jadi, tidak hanya terbatas pada dua orang saja, layaknya video chat konvensional. dengan sarana baru ini, anda dapat berkomunikasi secara langsung dengan lebih dari dua orang bahkan hingga empat orang sekaligus. kemampuan ini tidak lepas dari sokongan teknologi terkini milik fring yang salahsatunya yaitu dvq technology yang dapat memberikan kualitas audio serta juga video yang lebih baik di jaringan 3g, 4g, serta wifi. 

  
oovoo video call. kemampuan yang dimiliki fring nampaknya akan medapat saingan yang cukup kuat dari oovoo video call. aplikasi ini sangat memungkinkan anda untuk melakukan video chat ke perangkat mana saja, termasuk sistem operasi yang bebeda sekalipun ( multi-platform ). namun bukan hanya itu senjata utama dari oovoo video call. bila fring dapat lakukan video chat empat orang sekalian, oovoo video chat memberikan akses bagi anda untuk melakukan video chat sampai 12 orang sekalian, ke seluruh perangkat sekaligus dan  seluruh perangkat sekaligus layaknya android, iphone, dan pc. untuk kualitas, hd untuk video chat semakin memberikan kepuasan visual yang optimal untuk kumpul bersama atau reuni melalui aplikasi oovoo. 


sekarang tinggal anda akan yang menentukan aplikasi video chat untuk android yang mana yang akan anda gunakan. silahkan mencari refrensi sebanyak banyaknya, googling, bertanya ke teman-teman anda, atau membaca review aplikasi video chat android mana yang sangat baik, lalu download saja dari google play.

selamat menikmati wajah lawan bicara melalui telephone kamu.

Judul: Aplikasi Video Chat Terbaik Untuk Android
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown



Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Andro-id di inbox anda:

0 comments:

Post a Comment