Facebook Twitter Email
Gratis berlangganan artikel Andr0-id via mail, join sekarang!

Tuesday, February 12, 2013

0
Download Wonder Zoo Animal Rescue APK+Data

Do you want to share?

Do you like this story?

Satu lagi game yang ukurannya sangat kecil namun seru untuk anda mainkan, pengalaman saya saat memeinkan game ini adalah : bisa membuat kita lupa makan,minum,tidur,dll. Game ini bernama : Wonder Zoo Animal Rescue Gameplay dari game ini sangat sama seperti playmobil pirates yang dulu pernah saya posting pada blog ini, adapun perbedaan yang tampak adalah game ini mengharuskan kita merawat dan mengurus sebuah kebun binatang, yang akan di isi oleh berbagai macam liar, uniknya lagi adalah hewan-hewan tersebut nantinya kita sendiri yang menangkapnya. Game ini sendiri sudah saya coba pada device android galaxy mini milik saya, dan hasilnyapun sangat memuaskan.



Jika anda merasa tertarik dan ingin mencoba sensasi dari game ini, silahkan unduh pada blog andr0-id, yang linknya akan saya cantumkan pada akhir postingan, dan jika anda rasa postingan ini bermanfaat silahkan tinggalkan komentar. karnan pembaca yang baik adalah mereka yang tidak hanya sekedar membaca dan menikmatinya, akan tetapi mampu memberikan apresiasi dan masukan jika masih terdapat kekurangan timakasih. salam super. :) 

langkah instalasiextract data to Sdcard>android>obb


Judul: Download Wonder Zoo Animal Rescue APK+Data
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown



Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Andro-id di inbox anda:

0 comments:

Post a Comment