Facebook Twitter Email
Gratis berlangganan artikel Andr0-id via mail, join sekarang!

Monday, February 11, 2013

0
Review Honeycream 4. 0. 4 ics ( 2. 3. 6 ) Untuk Galaxy Mini s5570

Do you want to share?

Do you like this story?

Rasanya Lama sekali saya  tidak review custom rom karena kemarin kemarin galaxy mini saya di pinjem sodara. sekarang saya akan mencoba mereview sedikit tentang custom rom honeycream 4. 0. 4 buatan sodara yudhiestira, menurut beliau ini final version serta beliau sudah tidak develop honeycream lagi, haduh sayang ya namun patut kita berikan ucapan terimakasih kepada sodara yudhiestira. oke langsungsung saja menuju topik pembahasan kita.


Download rom nya di sini : 



Langkah langkah instalasi : 

-base : 2. 3. 4 ( kalo saya pakai xxkpk ), jadi terserah rekan-rekan akan menggunakan kpi atau kpk perlu di ketahui di sini saya testnya di kpk jadi janganlah bertanya lagi bisa atau tidak jika di kpi atau base yang lain, oke faham ya :)
-harus sudah terinstall clockworkmod recovery, untuk langkah-langkahnya temen temen serach aja ya.
-pindahkan ke 2 file yg telah di download diatas ke sdcard galmin anda.
-install file custom rom ( honeycream ) melalui recovery, jangan lupa sebelumnya wipe data dan cache dulu, setelah selesai menginstall honeycreamnya di wipe data dan cache lagi ya.
-jika telah selesai selanjutnya pilih reboot system now
-jika telah masuk homescreen masuk lagi ke recovery lalu install patch honeycreamnya dan reboot system now

notes : 

-jika terjadi sebuah masalah silahkan rekan rekan, wipe data n cache baru install ulang cr nya. 

-untuk mengaktifkan fitur s2e silakan di partisi dlu micro sd si mini, saya sarankan memakai ext2 sisain linux swapnya 50mb saja. 

- untuk melihat changelog atau up date lainya silakan langsung saja menuju TKP di : XDA

Mungkin itu dulu yang dapat saya share untuk rekan-rekan semua, mudah mudahan bermanfaat, dan jangan lupa tinggalkan komentar anda ya, trimakasih.

Judul: Review Honeycream 4. 0. 4 ics ( 2. 3. 6 ) Untuk Galaxy Mini s5570
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown



Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Andro-id di inbox anda:

0 comments:

Post a Comment