Facebook Twitter Email
Gratis berlangganan artikel Andr0-id via mail, join sekarang!

Saturday, February 2, 2013

0
15 Game Aplikasi Android Terbaik Minggu Ini

Do you want to share?

Do you like this story?


Gabungan game aplikasi android yang terbaik saat ini ini, tepatnya minggu ini yaitu pada akhir bulan januari serta awal bulan. februari 2013. awal th. 2013 ini sangatlah banyak yang rilis serta membanjiri android market. kapasitas smartphone android pun saat ini ini meningkat, baik dari segi teknologi maupun segi harga, ini berpengaruh pada perubahan game aplikasi android sekarang ini. sebagai droider kita baiknya kita selalu mengupdate revolusi dari beragam aplikasi android sekarang,  ini untuk membuat  smartphone android anda  selalu ter update. 
  
15 game aplikasi android sangat baik minggu ini ; 



diantara game aplikasi android terbaik minggu ini, game dengan gagasan permainan pinball yang sudah sangat akrab di telinga para gamers. bedanya yaitu game aplikasi android zen pinball ini bekualitas HD. beberapa table permainan juga telah di update agar terkesan  lebih menarik. 
  


game kecepatan ini menawarkan pada anda untuk bermain melawan batas gravitasi yang telah hilang di dunia ini. seorang pemberani yang mempunyai julukan gravity guy melawan batas gravitasi tersebut. dengan berbagai level dan tingkat kesulitan, game gravity guy ini tentu menjadikan game ini termasuk dalem kategori game aplikasi android terbaik. 
  


xtreme game yang sudah terlihat di dalam versi terbarunya ini mempunyai komune khusus gamers yang senang game aplikasi android paling baik ini. game ini mempunyai tantangan yang luar biasa, dengan tampilan yang sangat tajam dan kualitas gambar yang spesial. 
  


game misteri dengan bermacam visualisasi yang sangat menyeramkan, mengajak kita untuk melalukan perjalanan untuk melacak seseorang yang hilang pada acara malam di kota tersebut. uraian tersebut adalah sebuah kiasan dari game ini, sangat menarik bukan!



petualangan seorang yang menyeberangi luasnya lautan untuk meraih tujuannya di dalam game open sea ini anda harus meyakinkan kemana perjalanan anda dan tujuan anda. syarat dari perjalanan ini yakni menyeberangi lautan dengan semua resiko yg nantinya akan anda temui. 
  


ikutlah bersama sama nemo dan jadilah layaknya nemo. dengan demikian anda dapat memainkan game ini dengan pas. karena di dalam game ini anda dapat diajak nemo untuk membangun rumah serta lingkungannya. asyik bukan ? tidak cuma, dari segi tampilan yang luar biasa, tentu anda bisa ketagihan untuk bermain diantara game aplikasi sangat baik minggu ini.
  


seorang putri telah diculik oleh raja es yang jahat, waktunya anda beraksi bersama finn untuk menyelamatkan putri tersebut. untuk menuju kekerajaan dari raja jahat yang menculik putri tersebut anda akan memperoleh bermacam type tantangan yang harus anda hadapi. dari situlah petualanganmu dimulai.
  


suatu petualangan seru seorang penambang untuk mendapatkan tujuannya yaitu bongkahan batu bernilai yang diantaranya yakni emas. dari beberapa rail kami harus melacak jalur paling baik, agar supaya dapat memperoleh emas yang dicari. 



game yang mempunyai gagasan hampir sama dengan game yang dikembangkan oleh rovio, tetapi tentunya tidak kalah asyik dan mempunyai tantangan yang sangat berbeda. anda memiliki target apple untuk anda tembak. 
  


jumping game mengandalkan ketepatan dan kecepatan yang pas maka anda dapat menyelesaikan permainan dan senantiasa menambah level permainanmu. 
  


game yang dikembangkan oleh studio yang telah banyak merilis game – game aplikasi android berkualitas yang telah menjadi favorit sebagian gamers. layaknya cut the rope, wheres my water dan sebagainya. ciri-ciri yang dimainkan juga hampir sama, akan tetapi game ini mempunyai cii-ciri yang berbeda dan tantangan yang lebih menarik, anda dapat mencobanya.



game yang nampak di dalam versi mobilenya untuk dimainkan di smartphone androidmu. diantara game dengan visual bekualitas tinggi ssekarang ini, dan tentunya dapat menjadi game aplikasi android paling baik. 



game peperangan yang sangat seru, dengan menceritakan amerika yang digempur oleh tentara perang terlatih yang sangat kejam, dan anda bermain sebagai pembela yang turut melindungi amerika dari serangan tentara jahat tersebut. 
  



game teka – teki untuk mencocokan warna dan bentuk, sebagai latihan basic pengembangan iq game ini sangat cocok untuk kita mainkan. sampai tidak cuma bermain kita juga boleh masukan serta respon pada kerja otak kita. 
  



melindungi area kekuasaan dari koloni mad dog rangers, disini anda bisa menjadi diantara anggota untuk bertempur melindungi area anda. sebagai ranger tentunya anda harus turut untuk melindungi wilayahmu. 

gimana menarik bukan, bermain 15 game aplikasi android terbaik minggu ini, lekas segera anda download dan anda instal pada device smartphone android masing-masing, serta rasakan sensasinya, jika kalian merasa terbantu dan terhibur saya mohon berikan komentar pada blog sederhana kami ini ya..terimakasih  

Judul: 15 Game Aplikasi Android Terbaik Minggu Ini
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown



Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Andro-id di inbox anda:

0 comments:

Post a Comment