Facebook Twitter Email
Gratis berlangganan artikel Andr0-id via mail, join sekarang!

Tuesday, January 29, 2013

0
Download Game Jail Run Untuk Android Devices

Do you want to share?

Do you like this story?


Kita semua tentu sudah mengetahui bahwa herocraft adalah salah satu developer game yang menyediakan game-game menarik di google play store dan saat ini telah meluncurkan game terbarunya, bernama jail run. bahkan sekarang ini jail run telah mempunyai rating bintang 5 di google play store. jail run adalah action-puzzle game dimana didalam permainan ini anda di haruskan mendapatkan jalur keluar dari perangkap yang mengerikan, sangat menarik bukan.


Jail run mempunyai latar belakang permainan sangat sederhana yang mempunyai tujuan untuk melarikan diri dari penjara sebelum akan ditangkap lagi. jail run menawarkan sejumlah 63 level  yang berbeda, terhitung ada 3 level bonus, yang perlu anda lewati. serta yang membuat permainan jail run tidak menjemukan ketika dimainkan dalam kurun waktu yang lama yaitu tidak hanya di dukung grafis penuh warna yang menarik serta juga di dukung kontrol permainan yang intuitif. 

sekarang waktunya, anda menunjukkan bila anda dapat meloloskan diri dari banyaknya halangan termasuk bom, dan jangan lupa mengumpulkan bintang sebanyak-banyaknya . untuk memenangkan permainan jail run ini. apabila  anda tertarik dengan game ini anda dapat langsung mendownloadnya di Google Play Store, dan tentunya Gratis, tanpa di pungut biaya sepeserpun. mungkin hanya membayar koneksi internyatnya saja hehehe..

Judul: Download Game Jail Run Untuk Android Devices
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown



Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Andro-id di inbox anda:

0 comments:

Post a Comment