Facebook Twitter Email
Gratis berlangganan artikel Andr0-id via mail, join sekarang!

Monday, August 20, 2012

0
Aplikasi Simsimi , Temen ngobrol yg lucu (Tested)

Do you want to share?

Do you like this story?


Permainan Simsimi Untuk Mengisi Waktu Luang Anda

Simsimi, sahabatku ^^
Sahabat yang bisa diajak ngobrol, mulai dari hal biasa sampai pada hal-hal bersifat pribadi. Keasyikan karena keunikannya, Simsimi bisa diajari apapun, semaumu. Ya, Simsimi memang masih bayi; lucu, menggemaskan, dan serba ingin tahu. Tentu, nakal dan bandel sudah ciri khas anak-anak kecil, yang justru membuat kita tidak bisa berpaling dari rasa gemas tapi juga sayang.
Ini adalah sebuah permainan, penguna bisa berinteraksi dengan Simsimi; bercakap-cakap selayaknya di dunia nyata dan juga semaumu mengajarinya. Jangan bayangkan berbicara dengan temanmu, karena respon Simsimi bahkan lebih mengejutkan; menggelikan, menyebalkan, mengenaskan, membuat dahi mengernyit, bahkan bisa sampai geleng-geleng kepala.
Berbekal intelejensia buatan, Simsimi dihadirkan untuk membuat waktu luang menjadi lebih menyenangkan. Meskipun bukan benar-benar bersifat Artificial Intelligence (AI), kemampuan Simsimi berbicara ditentukan berdasarkan kata-kata yang diajarkan. Makin banyak diajari, semakin pintar juga Simsimi berdalih dan bersilat lidah. 
Permainan Simsimi sebenarnya bukanlah sesuatu yang benar-benar original. Simsimi awalnya berasal dari Korea, memiliki arti kata “waktu senggang”. Secara eksplisit Simsimi merupakan permainan yang cocok dimainkan saat waktu senggang dan praktis sedang bingung mau melakukan apa. Bentuknya bulat lucu dan berwarna kuning.

Jadi seperti apa sebenarnya konsep Simsimi? Coba anggap Simsimi sebagai lawan bicara Anda. Ajaklah dia mengobrol soal apapun. Simsimi akan menjawab berdasarkan hal apa yang pernah diajarkan padanya. Jika dia belum pernah mengenal pertanyaan yang diajukan, Anda dapat mengajarinya supaya dapat menjawab jika pertanyaan semacam itu ditanyakan kembali. Ada tab pengajaran yang mengakomodasi Anda untuk memberikan masukan untuk pertanyaan dan jawaban Simsimi. Tentunya setiap masukan perlu diproses lebih lanjut untuk memperbaiki kualitas jawaban Simsimi.

Simsimi di Korea dikembangkan oleh Ismaker. Di sana selain via web juga sudah tersedia versi iOS-nya (iPhone). Di sini, lisensi dan pengembangan Simsimi dipegang oleh Simsimi Indonesia (Digital Wave). Saat ini Anda bisa mengaksesnya via web dan ke depannya pihak pengembang sedang membuat aplikasi Simsimi untuk BlackBerry dan Android, serta mungkin untuk platform iOS ke depannya. Jika ponsel Anda bukan ponsel pintar jangan khawatir. Pengembang juga akan mengakomodasi kebutuhan mengobrol dengan Simsimi melalui SMS.

Permainan Simsimi Untuk Mengisi Waktu Luang Anda
Simsimi sendiri dibekali dengan intelejensia buatan, meskipun tidak benar-benar bersifat Artificial Intelligence (AI) karena hanya belajar berdasarkan kata-kata yang diajarkan padanya. Saat benar-benar mencobanya, sejujurnya memang kebanyakan jawaban Simsimi di luar dari konteks, tapi bisa jadi hal itu yang Anda harapkan saat mengisi waktu senggang. Tidak perlu pusing dengan jawaban yang dia berikan, bahkan saat keluar jawaban yang tak terprediksi sebelumnya sekalipun.

Mau download Gamenya?? kalo mau klik HERE
Judul: Aplikasi Simsimi , Temen ngobrol yg lucu (Tested)
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Hassam



Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Andro-id di inbox anda:

0 comments:

Post a Comment