Facebook Twitter Email
Gratis berlangganan artikel Andr0-id via mail, join sekarang!

Monday, August 20, 2012

0
Aplikasi Android : Solo Full v1.37 (Tested)

Do you want to share?

Do you like this story?


Aplikasi virtual gitar pertama dan cukup populer bagi kalangan android ini (rating : 4.5/5) merupakan aplikasi android dalam kategori music app must have bagi kalangan yang suka gitar gitaran sih :p. Betapa tidak,, dengan aplikasi bernama Solo ini kita bisa memainkan chord gitar dengan set chord lengkap. Paling afdol untuk mengiringi lagu disaat senggang butuh hiburan ndak ada gitar pengen nyanyi. Jreng,, jreng,, lala lala lala.. dipetik juga bisa (tergantung seberapa sensitif touchscreen gadgetmu). Bisa di set untuk gitar akustik maupun gitar listrik* (*paid full version).

Aplikasi Solo ini cukup ringan untuk dijalankan pada android froyo (minimun Android 1.5). Meski demikian disarankan untuk membersihkan ram / close aplikasi tidak penting lainnya dulu supaya lancar menggunakanSolo ini. Yang versi gratis Bernama Solo Lite dan yang berbayar hanya bernama SoloLimitation pada versi gratisannya ada pada sound output yang tiap beberapa detik/menit berubah jadi terlalu middle dan kembali lagi clean. Ini terasa banget ketika sound outnya kita colokin di speaker aktif. Ada lagi limitationnya yakni tidak dapat menggunakan gitar listrik. Yah namanya juga pancingan supaya membeli aplikasi ini jika mau digunakan dengan full feature dan tentu support dari vendor pembuatnya. 

download solo full paid version

Aplikasi Solo ini sebenarnya cukup murah bagi yang ingin membelinya secara resmi melalui android market. Yakni sekitar Rp.35.000,- doang its worth karena unikannya dan jelas menghibur. Bagi yang ingin mendapatkan versi gratis Solo Lite bisa didownload lewat android market ke link ini. Nah kalo berencana niat baik untuk membelinya bisa menuju link berikut disinihttp://www.codingcaveman.com/download/Solo.apk ukurannya 1,6Mb. 

atau gunakan QR Code aplikasi solo trialnya nih:

Tapi bagi temen2 yang kurang beruntung belum bisa ikhlas beli aplikasi atau bahkan kaum duafa dkk (hhahahahaa...) bisa mendapatkan aplikasi Solo Paid version dihttp://www.box.net/shared/0f0q9c2e9xnord0dudsn. Ukuran Solo full ini 4,4Mb.
Judul: Aplikasi Android : Solo Full v1.37 (Tested)
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Hassam



Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Andro-id di inbox anda:

0 comments:

Post a Comment