Facebook Twitter Email
Gratis berlangganan artikel Andr0-id via mail, join sekarang!

Tuesday, February 19, 2013

0
Download Aplikasi Pinterest For Android

Do you want to share?

Do you like this story?

 Aplikasi Pinterest For Android
 Aplikasi Pinterest For Android 

Pinterest adalah  salah satu social media yang sedang naik daun serta jadi perhatian pada akhir akhir ini, hal ini tidak lepas dari penetrasi perubahan pinterest sendiri yang terlampau tinggi serta dapat tiba-tiba melejit menjadi satu diantara social media yang digemari di dunia mengalahkan google plus serta masuk tiga besar di bawah facebook serta twitter. perubahan pinterest yang terlampau besar ini tidak lepas dari kemudahan serta fitur pinterest sendiri yang sangat meringankan orang saat menjalankannya, yaitu terdapat beragam gambar dari beragam website yang kita sukai hal ini dirasa sangat menarik dikarenakan tidak semua orang yang berselancar di internet tidak selalu membaca content artikel tetapi ada juga yang lebih tertarik pada gambar yang lebih menarik. 

sebagai salah satu sosmed yang amat banyak digemari dan untuk memperlebar sayap didalam piranti media informasi lain tidak cuman pc serta perangkat yang lain, maka pinterest terhitung sejak bln. agustus thn lalu melebarkan sayap dan hadir untuk piranti gadget berbasis android, kehadiran aplikasi android pinterest ini untuk memberikan jawaban pada permintaan pengguna piranti gadget ber os android di dunia yang mengingikan kehadiran pinterest didalam piranti android mereka. 

 Aplikasi Pinterest For Android
 Aplikasi Pinterest For Android 
Pada awalnya, pinterest sudah terlebih dahulu datang untuk gadget ber os ios keluaran apple. aplikasi android pinterest ini memiliki versi yang berbeda dengan versi yang asli di mana ada penyesuaian serta pengembangan agar serasi dengan os android. sejak mencatatkan perubahan yang vital, pinterest memang terus berekpansi memperluas pasar setelah memperoleh kucuran dana yang sangat besar dari rakuten pinterest setelah itu buka keran registrasi menjadi terbuka serta dapat menggunakan account twitter serta facebook, pada awal untuk menjadi anggota pinterest cukup sulit di karenakan wajib mendapatkan undangan dahulu dari pihak pinterest mau pun direkomendasikan oleh kawan yang terlebih dulu berhimpun dengan pinterest. 

maka tunggulah terlebih untuk anda yang ingin aplikasi android pinterest untuk piranti gadget android anda maka segera saja untuk download aplikasinya di google play, serta segera menjelajahi sosial media baru yang sudah terhubung dengan beragam orang di seluruh dunia.


Judul: Download Aplikasi Pinterest For Android
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown



Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Andro-id di inbox anda:

0 comments:

Post a Comment