Facebook Twitter Email
Gratis berlangganan artikel Andr0-id via mail, join sekarang!

Saturday, February 9, 2013

0
10 Teknologi Smartphone Android Terbaik Dari Samsung Galaxy S3

Do you want to share?

Do you like this story?

Smartphone android samsung galaxy s3. yang hingga saat ini tetap dianggap sebagai rajanya smartphone android. menyimpan banyak teknologi terbaik untuk kelas smartphone. sebagian fitur merupakan konsep terbaik yang ada sekarang ini, serta sebagian adalah fitur yang fresh untuk memberikan konsep smartphone android terbaik untuk anda. dengan beragam jenis kelebihan serta kecanggihan dari smartphone android samsung galaxy s 3 sekarang ini, tentu jikalau kita tidak tengah menggenggam handset smartphone samsung galaxy s3, ada baiknya kita tahu rahasia – rahasia dibalik kecanggihan smartphone android samsung galaxy s 3. 

smartphone android terbaik dari samsung galaxy s3 
Terdapat kurang lebih 10 hal yang harus anda ketahui tentang samsung galaxy s3 ini. bila ingin mendapatkan touchwiz ui terbaru saat ini maka anda cuma akan bisa menemukannya pada galaxy s3. serta hal itu akan semakin membuka pengetahuan kita tentang perubahan dari smartphone android itu sendiri. dengan beragam dinamika tahun 2012 – 2013 ini tentu tak ada salahnya kita turut mencermati berlebihan – berlebihan dari smartphone android yang ada sekarang ini. 

10 fitur smartphone android terbaik sekarang ini : 
  • fitur awal sebagai berlebihan dari smartphone samsung galaxy s 3 yaitu penguncian layar bisa disesuaikan dalam segala macam cara hingga tingkat fleksibilitas didalam keamanannya amat terjaga. 
  • setelah itu tentang nada tetesan air yang bisa dinonaktifkan waktu memencet tombol, hal ini adalah rencana sekunder yang bukan hanya merupakan teknologi utama dari smartphone android, lepas dari hal itu teknologi ini adalah yang terbaik di kelasnya. 
  • fitur konektifitas pengguna yang bisa menghubungkan perangkat dengan keyboard usb, mouse, hub, serta perangkat penyimpanan. 
  • konten-konten didalam galeri serta aplikasi musik saat ini yang mempunyai dukungan streaming dlna pun turut disuguhkan. streaming melewati youtube pun siap dikerjakan. dengan kapasitas smartphone android samsung galaxy s 3 pasti dapat dengan mudah dikerjakan. 
  • bukan sekedar itu saja, pengguna juga bisa menonaktifkan slew gesture pada pilihan setting kontrol yang berbasis gerakan. 
  • dengan samsung galaxy s 3 ini pengguna bisa juga mensinkronisasikan photo, video, serta musik dengan nirkabel gunakan kies. 
  • yang lebih canggih lagi sebagian aplikasi samsung yang pada mulanya adalah content bawaan, saat ini bisa didownload dari “more service” didalam aplikasi drawer. 
  • menonaktifkan shortcut double-tap s voices untuk respon yang lebih cepat juga dapat dikerjakan pengguna. kalaupun tidak di non aktifkan fitur ini merupakan satu berlebihan dari samsung galaxy s 3. 
  • pengguna terus bisa melakukan shooting photo dengan resolusi 6 mp walau pada waktu yang sama tengah merekam video 1080p. 
  • serta yang paling akhir yaitu pengguna bisa mendapatkan panduan serta trick lebih banyak tentang  samsung galaxy s3 dengan cara berkunjung ke android central komunitas. di sana droiders dapat memperoleh pencerahan bukan sekedar untuk galaxy s 3 namun sekitar aplikasi android, maupun smartphone android.
Judul: 10 Teknologi Smartphone Android Terbaik Dari Samsung Galaxy S3
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown



Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Andro-id di inbox anda:

0 comments:

Post a Comment