Facebook Twitter Email
Gratis berlangganan artikel Andr0-id via mail, join sekarang!

Sunday, September 16, 2012

0
Cusrom Xperia Tized v12 Galaxy Mini

Do you want to share?

Do you like this story?


 

Cusrom Xperia Tized v12 Galaxy Mini Mungkin agan-agan sekalian pernah melihat saya posting ROM dengan nama yang sama seperti di atas.... Tapi ROM sebelumnya saya post hanya untuk Galaxy Ace.... Sekarang karena ada yang request jadi saya post ROM ini untuk Galaxy Mini. ROM ini bukan saya yang buat tetapi yang buat adalah orang-orang cerdas dari forum-xda. Jadi creditnya jangan dikasik saya, kasik ke orang xda tang buat ROM ni.

Fitur-fitur ROM :
-EXT4
-Xperia S Window Animations
-Sony Xperia S Widgets
-Sony Xperia S Launcher Rev 9.1C by ra3al 
-Xperia S Wallpapers
-Xperia BootSplash 
-Xperia S ULTIMATE Lockscreen
-Deodexed
-Amazing Battery life
-zip aligned
-Xperia S Music Player
-14toggles 
-ICS Settings

 Screenshot


| Download |
Tutorial : ( harus punya CWM )
Masuk ke recovery mode
Wipe data dan factory reset
Pilih install zip from sd card dan cari file zipnya
Reboot
Judul: Cusrom Xperia Tized v12 Galaxy Mini
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Hassam



Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Andro-id di inbox anda:

0 comments:

Post a Comment