Facebook Twitter Email
Gratis berlangganan artikel Andr0-id via mail, join sekarang!

Wednesday, August 22, 2012

0
Ice Cream Sandwich Theme untuk MORe ROM

Do you want to share?

Do you like this story?


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


 Selamat datang di blog ane gan. Alhamdulillah proyek theme untuk MORe ROM buatan ane sudah selesai. Ane udah dapat nama developer ane yaitu "Dreamware" hahaha. Di dalam theme ini ane edit systmUI, dialertab, phone, contacs, lockscreen, lancher bawaan, dan icon, dll. Dari screen shoots di atas agan udah bisa liat beberapa tampilan dari theme ane tapi lebih baik agan coba aj sediri. Saat ane pake, ternyata theme ini belum ada bugnya (stabil). Ayo kita ikuti tutorial memasang theme buatan anak bangsa ini:

-Sebelumnya, pastikan sudah menginstall 'MORe ROM'. 
-Dan, pakai 'clockworkmod recovery v4.0.0.5'
 
 
Tutorial Menginstall ICS Theme untuk MORe ROM:
Notice: Disarankan backup data & isi penuh betre hp.
 
 Do With You're Own Risk!
 
Bahan-bahan:
Tema: -'ICS MORe Theme by Dreamware.zip' Download: di sini. Password: "dreamware" tanpa tanda petik.
Wallpaper: -'ICS Wallpaper' (Seperti Screen Shoots). Download: di sini.

Steps (Untuk Tema):
-Setelah file di download, pindahkan ke kartuSD.
-Matikan hp, dan ubah ke modus recovery (tekan tombol tengah+power).
-Setelah masuk ke mode recovery dengan tombol volume, pilih 'install zip from sdcard' menggunakan tombol tengah.
-Lalu pilih 'Choose Zip From Sdcard' menggunakan tombol tengah.
-Pilih file yang telah di download tadi 'ICS MORe Theme by Dreamware.zip' menggunakan tombol tengah.
-Dan install file tersebut, setelah itu kembali sampai ke home screen(tampilan awal CWM) dan 'Reboot System Now'.
 
-Untuk wallpaper, gunakan seperti biasa. 
Judul: Ice Cream Sandwich Theme untuk MORe ROM
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Hassam



Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Andro-id di inbox anda:

0 comments:

Post a Comment