Facebook Twitter Email
Gratis berlangganan artikel Andr0-id via mail, join sekarang!

Wednesday, August 22, 2012

0
Custom ROM Emanon v4 Untuk Galaxy Mini (Android 2.3.6+OC) by Parasmi.

Do you want to share?

Do you like this story?


 

 

 

 

 




 

 







Baca:
Selamat datang di blog ane gan. Kali ini ane mau share tentang custom rom emanon v4 yang pastinya dibuat oleh 'Parasmi'. Ane udah coba custom rom ini gan, dan hasilnya mantab banget gan. Di dalamnya, ada pengaturan untuk gonta ganti lock screennya. Dalamya ada 9 lockscreen yang dapat diganti dengan mudah. Performanya juga mantab lho tapi saat ane coba maksimalin CPUnya ke 806, beberapa detik kemudian hp ane merestart sendiri. Setelah itu ane turunin ke 745Mhz, dan ternyata hp ane stabilnya disitu. Ada lagi tambahan aplikasi yaitu DSP Mananger. Tapi di selah-selah mantabnya kinerja cusrom ini ada kekurangannya gan. Yaitu aplikasi googlenya kurang lengkap, marketnya ada tapi google search, lalitude, dll itu gak ada gan. Terus lagi kalkulatornya juga ngakada gan. Bootanimation yang dipakai itu punya 'Motorola Droid' keren dah. Terus pilihan bahasa indonesia ada, dan model numbarnya jadi GT-S5570L. Oke, itu aja gan deskripsi ane. Ayo kita ikuti tutorialnya:

Tutorial Menjalankan Emanon v4 di Galaxy Mini:
Notice: Agar proses berjalan lancar pastikan betre hp diisi penuh.

Do With You're Own Risk!


-Pastikan hp anda sudah menjalankan android gingerbread 2.3.X (disarankan pakai yang versi XXKPK).
-Falashing clockworkmod recovery(minimal versi 3.0), disarankan pake versi 4.0.
-Download 'emanoN_ROM_v4.zipdi sini.
-Setelah file di download, pindahkan ke kartuSD.
-Matikan hp, dan ubah ke modus recovery (tekan tombol tengah+power).
-Setelah masuk ke mode recovery dengan tombol volume,pilih wipe data & cache.
-Pilih 'install zip from sdcard' menggunakan tombol tengah.
-Lalu pilih 'Choose Zip From Sdcard' menggunakan tombol tengah.
-Pilih file yang telah di download tadi 'emanoN_ROM_v4.zip' menggunakan tombol tengah.
-Dan install file tersebut, setelah itu kembali sampai ke home screen(tampilan awal CWM) dan 'Reboot System Now'.
Judul: Custom ROM Emanon v4 Untuk Galaxy Mini (Android 2.3.6+OC) by Parasmi.
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Hassam



Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Andro-id di inbox anda:

0 comments:

Post a Comment