Facebook Twitter Email
Gratis berlangganan artikel Andr0-id via mail, join sekarang!

Tuesday, August 21, 2012

0
Aplikasi Documents To Go Full Untuk Android - Membuat Dan Mengedit Word® Excel® PowerPoint® dan Adobe® PDF

Do you want to share?

Do you like this story?



Dengan aplikasi atau software Document To Go, anda dapat mengerjakan pekerjaan anda di mana pun anda berada. DocumentsTo Go berguna untuk melihatmengedit dan membuat Word, fileExcel dan PowerPoint serta Adobe PDF file pada Android anda.Overview : Word®, Excel®, PowerPoint® dan Adobe® PDF files pada Android.


Documents To Go Features :

*Dukungan terbaru dan Adobe Formats (doc, docx, xls, xlsx, ppt, pptx & pdf).

*Word To Go mendukung banyak format termasuk bold, italics, underline, font color, alignment, bulleted and numbered lists, tables, bookmarks, comments, footnotes, endnotes, track-changes, word count, find & replace dan banyak lagi.

*Sheet To Go menawarkan perhitungan data yang kuat dengan dukungan untuk 111 fungsi, cell, number dan sheet formatting, row dan column preferences, auto-fit options, freeze panes, sort, cut, copy, paste, undo, redo, charting dan lain-lain.

*Slideshow To Go memungkinkan anda untuk dengan mudah (Flick) melalui slide, catatan review, berlatih waktu dan membuat modifikasi menit terakhir untuk presentasi saat bepergian.

*PDF To Go memberikan tampilan bahan referensi penting dengan pilihan untuk page view, word wrap, auto-rotate, bookmarks, search, select dan copy dan banyak lagi.

*Dukungan Download Google Documents, melihat dan mengedit file anda dari akun Google Docs langsung di Documents To Go. Setiap perubahan yang anda buat dapat disimpan dan disinkronisasi kembali ke Google Docs sehingga akan selalu memiliki versi paling up-to-date. Anda bahkan dapat membuat file baru di Documents To Go dan segera upload ke account anda.

*Sinkronisasi Desktop, transfer file dari PC Windows ke perangkat Android melalui USB. Setiap edit yang dibuat maka secara otomatis akan sinkron dan 100% dipertahankan dari format file yang asli.

*Jumlah akses dengan dukungan untuk attachment, file yang dilindungi sandi, built-in file browser, dukungan kartu memori.

*Localized dalam bahasa Inggris, Perancis, Italia, Jerman, Spanyol, Portugis, Portugis Brasil, Jepang, Cina tradisional dan yang disederhanakan.
Documents To Go V3.003 (961) 5/19/11 :
*Support Desktop Sync on Honeycomb (fullversion)
*Improve main UI for Honeycomb
*Various fixes / improvements : Fix registration on Moto Xoom, Fix hyperlinks in PDF (full version), Improve PDF stability (full version), Improve overall stability, Support external SD/USB on Acer A500


Release Note : Install directly and register with any information.

What's in this version:
* 3.004 (build 1277 - 4/30/2012)
•Improved external keyboard support
•Fixed STG crash when inserting/deleting sheets
•Fixed Google Docs errors with ppt/pptx files
•Improved compatibility w/ bundled versions
•Minor bug fixes
* 3.004 (build 1255 - 3/16/2012)
•Fix Google Docs save issues
•Fix force close issues in WTG and STG
•Bug Fixes
* 3.004 10/26/11
•Pinch Zoom (OS 2.0+)
•MORE (see release notes)

Supported : Android 1.5 and up
Judul: Aplikasi Documents To Go Full Untuk Android - Membuat Dan Mengedit Word® Excel® PowerPoint® dan Adobe® PDF
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Hassam



Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Andro-id di inbox anda:

0 comments:

Post a Comment