Facebook Twitter Email
Gratis berlangganan artikel Andr0-id via mail, join sekarang!

Wednesday, October 3, 2012

0
Download Star Warfare:Alien Invasion APK + Data - Game Android Gratis Terbaru

Do you want to share?

Do you like this story?

Selain Bad Piggies yang sebelumnya saya ulas, ternyata ada satu game Android lainnya yang membuat saya tertarik yakni Star Warfare:Alien Invasion. Sebab di Google Play Store, permainan karya Freyr Games ini dalam beberapa waktu rating pengunduhan begitu melejit. Usut punya usut dibeberapa forum dan group-group Android di Facebook juga begitu populer, oleh karena itu melalui postingan ini saya akan berbagai ketangguhan game Android yang sebelumnya pernah populer di App Store dan banyak dimainkan oleh pengguna iOS.

Star Warfare:Alien Invasion merupakan permainan bertipe dual stick shooter, dimana tombol kiri untuk menggerakan karakter sedangkan tombol kanan untuk menembak. Pada game ini kita bermain sebagai prototype 2, seorang tentara antariksa yang bertugas membasmi serangan alien. Hampir tidak ada cerita di game ini, kalian akan langsung lompat ke medan perang untuk menembaki alien. Game secara general terbagi atas 5 arena, dimana setiap arena akan terbagi lagi menjadi 5 level. Level disini tidak berarti tempatnya baru, tempatnya akan sama yang berbeda adalah jumlah musuh yang spawn akan lebih banyak. Game ini menggunakan sistem wave dimana ketika kalian sudah membunuh alien terakhir maka gelombang alien selanjutkan akan muncul.


Star Warfare: Alien Invasion adalah game shooter yang biasa saja, tidak ada elemen yang baru sama sekali. Graphicnya cukup smooth tapi juga tidak terlalu istimewa. Menurut informasi dari Ifreyr mereka berencana mengeluarkan update dengan map baru dan beberapa item baru, semoga juga mereka mentweak keseimbangan antara IAP dan mata uang dalam game sehingga game ini lebih dapat dinikmati. Nah bagi yang tertarik silahkan download game Android tersebut melalui blog Android Gratis saja sebab di Google Play Store dijual seharga $0.99. Link APK, Data dan cara install sudah saya tulis secara rinci, jadi pastikan anda membaca baik-baik file notepad yang telah anda download nantinya, untuk password seperti biasa, URL blog ini.

Judul: Download Star Warfare:Alien Invasion APK + Data - Game Android Gratis Terbaru
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Hassam



Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Andro-id di inbox anda:

0 comments:

Post a Comment